23.1.13

Nihon Go No Kaiwa

Sesuai Judulnya, buku ini berjudul "Nihon Go no Kaiwa" yang berarti "percakapan bahasa jepang"
ditulis oleh seorang guru dari Sumatera yang bernama Raja Cik Zaenal Hitam, nama yang aneh tapi dimaklumi karena beliau bersuku Melayu. Nama melayu memang terkadang rada aneh di telinga kita orang Indonesia, padahal asal bangsa kita juga Melayu.

Buku Nihon go No Kaiwa adalah buku saya yg pertama tentang bahasa jepang, saat itu saya baru duduk di kelas 1 SMA saat membelinya di toko buku gramedia. Saya tertarik untuk membelinya karena memang sedari dulu saya tertarik untuk mempelajari bahasa jepang. Tanpa guru, saya belajar sendiri. Alhamdulillah sedikit ngerti dan bisa ngucapin, tentunya didukung dengan formula-formula lain, seperti Dorama, Metode Pimsleur dan lain-lain.. Gambatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar